post

Barca Akan Menghadapi MU Di Liga Champions 2018-2019

Pique Mewanti Barcelona: Jangan Biarkan MU Bertahan Hidup!

Bek Barcelona, Gerard Pique, sadar bakal ancaman Manchester United. Oleh sebab itu, ia mewanti timnya guna mengkonversi setiap kesempatan menjadi gol supaya skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tak mempunyai harapan bertahan hidup.

Barcelona bakal menghadapi Manchester United dalam leg kesatu babak perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) pagi-pagi sekali nanti. Pertandingan tersebut sendiri akan dilangsungkan di markas klub berjuluk The Red Devils tersebut, yaitu Old Trafford.

Kondisi Lionel Messi dkk ketika ini sedang lumayan baik. Pada akhir pekan kemarin, mereka sukses mengalahkan Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat Barcelona kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 73 poin.

Berkaca dari PSG

Barcelona barangkali dalam situasi terbaiknya, tapi tersebut bukan dalil yang tepat untuk memandang sebelah mata Manchester United. Sejak dirawat Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba dkk sukses menemukan performa terbaiknya.

Contoh yang sangat nyata ialah saat mereka sukses mengalahkan PSG pada leg kedua babak 16 besar. Kala itu, The Red Devils mesti memburu ketertinggalan dua gol dari pertemuan kesatu dalam situasi ditinggal tidak sedikit pemain yang berhalangan tampil.

Tapi pada akhirnya, mereka sukses membalikkan kondisi dan lolos ke perempat final. Berkaca dari laga itu, Pique juga mewanti rekan-rekan setimnya guna tidak memberikan peluang hidup untuk MU andai tak hendak bernasib sama dengan PSG.

“Saya pikir duel melawan PSG ialah contoh terbaik,” tutur Pique dilansir dari Sports Mole. “Saya menonton kedua laganya dan beranggapan PSG bermain baik di babak kesatu, di babak kedua mereka mencetak gol dan dapat menciptakan lebih tidak sedikit lagi,” sambungnya¬†situs judi bola resmi dan terpercaya.

“Tapi kamu tak dapat membiarkan Manchester United hidup,” lanjutnya.

Harus Cetak Banyak Gol

Pique sadar bahwa timnya mesti memupuskan asa Manchester United untuk mengembalikan situasi. Caranya, timnya mesti mencetak gol sebanyak-banyaknya pada pertemuan perdana ini.

“Anda dapat mengalahkan mereka dengan mencetak tidak sedikit gol, kamu harus melakukannya sebab mereka ialah tim yang hebat, punya sejarah yang hebat dan telah diperlihatkan pada leg kedua di Paris, walaupun mereka memainkan tidak sedikit pemain muda dari akademi, mereka menang,” tambahnya.

“Laga itu ialah contoh yang bagus guna kami. Kami mesti terus berkonsentrasi semenjak menit mula hingga akhir pertandingan. Kami tahu Manchester United sangat riskan dan kami mesti tampil dengan permainan terbaik guna lolos,” tutupnya.

Sudah Lama Tak Bertemu

Pertemuan antara kedua kesebelasan terakhir kali terjadi pada tahun 2011 lalu, tepatnya pada babak final Liga Champions. Saat itu, Barcelona terbit sebagai pemenang dengan skor 3-1 berkat gol dari Pedro, Lionel Messi, dan pun David Villa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *