post

Cari Pengganti Welbeck, Arsenal Incar Eks Striker MU

Klub Premier League, Arsenal diberitakan sudah mengejar pengganti Danny Welbeck di musim panas nanti. The Gunners diberitakan akan menyebabkan mantan striker Manchester United guna menggantikan sang striker.

Seperti yang telah diketahui, Arsenal kelemahan stock striker di musim panas nanti. Mereka resmi memberitahukan tidak bakal memperpanjang kontrak Danny Welbeck yang berakhri di musim panas nanti.

Kepergian striker Timnas Inggris tersebut menyisakan satu slot di lini serang mereka. Untuk tersebut Unai Emery berniat untuk menggali penyerang baru dalam masa-masa dekat.

DIlansir Don Balon, Unai Emery sudah mengejar pemain yang dapat menjadi ekstra tenaga di lini serang mereka. Mereka diberitakan tertarik menggondol mantan striker Manchester United, Radamel Falcao.

Kenal Medan

Salah satu pertimbangan Arsenal untukj merekrut Falcao sebab pengalamannya bermain di Premier League.

Falcao sempat dua musim merantau di Inggris. Ia sempat membela dua klub terbesar EPL, Manchester United dan Chelsea.

Meski Flop di Inggris, tetapi Falcao kembali mengejar ketajamannya di Prancis dalam tiga tahun terakhir. Alhasil Emery yakin sang striker akan berguna guna lini serang mereka musim depan.

Harga Terjangkau

Laporan tersebut juga menyebut di antara pertimbangan Arsenal untuk menyebabkan Falcao ialah harganya yang paling terjangkau.

Falcao kontraknya akan selesai di Stade Louis II pada tahun 2020 mendatang. Ia dapat ditebus dengan mahar sebesar 21,5 juta pounds.

Angka ini sesuai dengan rencana melakukan pembelian barang Arsenal, menilik mereka melulu punya duit sekitar 45 juta pounds guna dibelanjakan di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *