post

Hasil Pertandingan Huddersfiled Town Vs Manchester United

Manchester United hanya dapat bermain imbang 1-1 lawan Huddersfield Town di matchday 37 Premier League di John Smith’s Stadium, Minggu (05/05).

Pertandingan dilangsungkan sedikit membosankan dengan tempo sedang. Apalagi Huddersfield tidak tampil istimewa dan MU laksana tak tahu mesti melakukan apa untuk dapat memenangkan laga.

United sebetulnya unggul lebih dahulu di laga ini melewati Scott McTominay. Namun kemenangan mereka direnggut oleh gol Isaac Mbenza.

Babak Pertama

Begitu laga dimulai, MU berinisiatif guna langsung bermain menyerang. Mereka menggulirkan bola dengan cepat ke pertahanan sang tuan rumah. Permainan mereka terlihat menjanjikan.

Alhasil, Setan Merah kemudian dapat menjebol gawang Huddersfield pada menit ke delapan. McTominay sukses mencetak gol dengan tendangan keras kaki kirinya dari dalam kotak penalti ke tiang jauh.
Gol tersebut membuat semua pemain Hudderfield tersentak. Mereka langsung terbangun dan mulai mendominasi penguasaan bola. Namun demikian mereka kendala untuk dapat membangun serangan riskan ke pertahanan sang tamu.

Setelah berkutat tanpa kesempatan selama sejumlah saat, momen menegangkan terjadi pada menit ke-39. Huddersfield sukses mengancam gawang MU. Kesalahan Jones berujung pada tembakan keras yang dieksekusi oleh Grant. Untung De Gea dengan cekatan dapat menghalau kesempatan itu.

Pada menit ke-42, MU mendapat peluang rapi melalui Pogba. Pemain asal Prancis ini menanduk bola hasil umpan mata. Namun sayang bola hanya membentur mistar gawang.

Babak kesatu pun selesai dengan skor 0-1.

Babak Kedua

Sang tuan lokasi tinggal dan sang tamu bermain dalam tempo berada di babak kedua. Namun dua-duanya sering kali salah umpan sampai-sampai penguasaan bola dengan mudah dapat berganti-ganti.

Setelah tersebut MU sempat membuat dua kesempatan lebih dahulu. Namun pada akhirnya malah Huddersfield yang dapat mencetak gol balasan pada menit ke-60. Mereka mencetak gol melewati Mbenza sesudah melancarkan serangan balik.

Setelah tersebut MU berjuang keras untuk dapat mencetak gol. Namun usaha mereka kerap terdampar baik oleh kekeliruan sendiri atau dapat digagalkan pemain tuan rumah.

Jelang laga berakhir, MU mendongkrak tempo pertandingan. Beberapa kesempatan didapat. Salah satunya melewati tendangan Chong pada menit 88. Namun kans itu dapat dihalau Lossl. Beberapa detik kemudian, bola jatuh ke kaki Pogba. Ia langsung melepas tendangan melengkung. Namun sayang si kulit bundar melulu menerpa mistar gawang.

Pada menit 89, Huddersfield mendapat peluang melewati serangan balik. Grant sukses menendang bola dari dalam kotak penalti, tetapi De Gea masih dapat menghalau si kulit bundar dengan kakinya.
Pada kesudahannya tak terdapat lagi gol yang tercipta. Pertandingan selesai imbang 1-1.

Hasil ini menciptakan MU terbendung di peringkat enam klasemen sedangkan dengan raihan 66 poin. Sementara tersebut Huddersfield tetap sedang di peringkat ke-20 dengan raihan 15 angka. Hasil imbang ini pun meyakinkan kans United ke Liga Champions tertutup, lagipula di masa-masa yang sama Chelsea menang telak atas Watford.

Susunan Pemain

Huddersfield Town (4-3-3): Jonas Lossl; Erik Durm, Christopher Schindler, Terrence Kongolo, Chris Lowe; Aaron Mooy, Jonathan Hogg, Juninho Bacuna; Alex Pritchard, Karlan Grant, Isaac Mbenza.

Manchester United (4-3-3): David de Gea; Ashley Young, Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Marcus Rashford, Alexis Sanchez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *