post

Man Utd Bungkam West Ham Berkat Dua Gol Penalti Pogba

Manchester United menghadapi West Ham dalam laga lanjutan pekan 33 Premier League di Old Trafford Sabtu malam WIB dan meraih kemenangan 2-1 atas tamunya. Dalam laga tersebut Paul Pogba mencetak dua gol dari penalti. Sementara tersebut The Hammers melulu mampu memperkecil status melalui Felipe Anderson kemenangan ini menciptakan pasukan Ole Gunnar Solskjaer naik ke peringkat kelima dengan koleksi 64 poin. Ada juga West Ham menghuni peringkat ke-11 dengan raihan 42 poin walau bermain di kandang lawan West Ham tampil mengurangi pada mula babak kesatu.

Manchester United Bungkam West Ham Berkat Dua Gol Penalti Paul Pogba

Arthur Masuaku melepas tembakan dari luar kotak penalti pada menit kedua namun masih melambung di atas mistar gawang. Felipe Anderson sempat menembus gawang David de Gea pada menit ke-10. Namun wasit tidak mengabsahkan gol tersebut sebab sang pemain telah berada dalam posisi off side sebelumnya. Manchester United menemukan tendangan penalti pada menit ke-17 Juan Mata dijatuhkan lawan di kotak penalti oleh Robert Snodgrass. Sebagai eksekutor Paul Pogba dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Ia sukses membobol gawang Lukasz Fabianski dan membawa timnya unggul 1-0.

West Ham punya kans guna menyamakan status pada menit ke-25 melewati Felipe Anderson. Sayangnya sontekan sang pemain belum membuahkan hasil Romelu Lukaku tidak berhasil memanfaatkan kesempatan yang didapatnya pada menit ke-40. Beberapa menit lantas David de Gea menciptakan penyelamatan gemilang dari aksi Felipe Anderson. Tak ada ekstra gol yang tercipta sampai pertandingan babak kesatu usai. Skor 1-0 untuk kelebihan Setan Merah tetap bertahan.

Anak asuh Manuel Pellegrini dapat menyamakan status pada menit ke-49 lewat Felipe Anderson. Pemain asal Brasil itu sukses mencetak gol sesudah memanfaatkan umpan silang Manuel Lanzini. Setelah status menjadi 1-1 Setan Merah mengupayakan membalas. Marcus Rashford mendapat kesempatan pada menit ke63 tetap tandukannya masih melambung di atas mistar gawang West Ham. Empat menit berselang giliran Marcos Rojo yang mendapat peluang. Bek asal Argentina tersebut melepas tembakan dari luar kotak penalti namun masih dapat diamankan oleh Lukasz Fabianski.

Manchester United pulang mendapat penalti pada menit ke 80 sesudah Anthony Martial dijatuhkan Ryan Fredericks di lokasi penalti West Ham. Pogba yang berubah menjadi algojo sukses mencetak gol dari titik 12 pas. Gol tersebut memicu tuan lokasi tinggal untuk menambah kelebihan di 10 menit terakhir laga. Akan tetapi sampai wasit mengembus peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tidak ada ekstra gol yang tercipta.

Susunan Pemain Kedua Tim

  • Manchester United 4-2-3-1: David de Gea, Diogo Dalot, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo (Andreas Pereira 75), Fred, Paul Pogba, Juan Mata (Marcus Rashford 55), Jesse Lingard, Anthony Martial, Romelu Lukaku (Mason Greenwood 76).
  • West Ham 4-2-3-1: Lukasz Fabianski, Pablo Zabaleta (Ryan Fredericks 76), Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Arthur Masuaku, Declan Rice, Mark Noble, Robert Snodgrass, Manuel Lanzini (Grady Diangana 62), Felipe Anderson, Javier Hernandez (Michail Antonio 73).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *